Jumat, 17 Agustus 2012

Inovasi gaya seks ketika Hamil

Inovasi gaya seks ketika Hamil

toko niaga - Inovasi gaya seks ketika Hamil - Hamil bukanlah halangan untuk keromantisan hubungan anda, untuk itu mari kita kupas tentang bagai mana caranya mengatur INIVOSI GAYA SEKS KETIKA HAMIL agar tetap nyaman dan aman.

1.        Posisi menyamping.
Posisi berhubungan seksual ini membuat perut anda aman dari beratnya beban sehingga anda akan merasa lebih nyaman.

2.        Posisi women on top
Dengan posisi ini, bisa mencegah penekanan terlalu banyak pada bagian perut dan payudara anda, yang memang membahayakan kehamilan. Posisi ini nyaman dirasakan banayak wanita hamil terutama karena wanita hamil dapat mengontrol kedalaman penetrasi.

3.      Posisi Duduk
Perempuan duduk dipangkuan pasangan. Ketika hamil belum terlalu besar, posisi berhadapan dapat dilakukan. Tapi ketika perut semakin membesar, posisi tidak berhadapan dapat dipilih. Posisi ini dapat menjadi pilihan pada masa kehamilan akhir trisemester ke-2 atau pada awal trisemester ke-3. Posisi ini juga di mungkinkan perempuan untuk mengontrol kedalaman penetrasi.
4.      Posisi sendok
Posisi ini dilakukan dengan tubuh berbaring menyamping. Suami berada dibelkang istri, sehingga penetrasi dapat dilakaukan dari belakang. Posisi ini juga sesuai dilakukan pada saat perut istri sudah besar, atau saat istri dapat berperan aktif lagi selama bercinta.

5.      Posisi sendok berhadapan
Posisi menyamping berhadapan dengan pasangan. Tarik satu kaki untuk melakukan penetrasi. Posisi ini lebih cocok dilakukan pada triwulan pertama, ketika perut istri belum terlalu besar.

      Inovasi gaya seks ketika HamilMengenai strategi, pemilihan posisi saat berhubungan seks ini sangat beragam, semua tergantung pada kesiapan fisik dan psikis yang bersangkutan. Bagi sebagian perempuan, saat kehamilan justru meningkatkan dorongan seksual, namun sebagian lagi ada yang menurunkan dorongan seksual.

Artikel Terkait tentang :


SUMBER : Buku cara Sehat-Cantik-Bugar Saat Hamil.Adelene Lee. Yogyakarta, 2009.
Selamat Mencoba.

Terkait

Description: Inovasi gaya seks ketika Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Inovasi gaya seks ketika Hamil
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar