Senin, 10 September 2012

10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok

10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok

tokoniaga - 10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok - Mungkin kamu gak menyadari kalau bahasa tubuh cewek menyimpan beragam misteri. Maka kali ini saya akan mengupas tentang bagaimana 10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok :
  1. Mata bisa menggambarkan keadaan hati seseorang, maka perhatikanlah cara dia menatap kamu. Bila dia menatapmu sambil tersenyum manis dan pupil matanya melebar, berarti dia memiliki getaran cinta di dalam hatinya.  

  2. Perhatikan juga warna kulitnya. Warna kulit rata-rata orang Indonesia adalah sawo matang. Nah bila kulit mukanya menjadi merah saat berada di dekat kamu, berarti ia punya hasrat terpendam untuk kamu. Namun bila warna kulitnya berubah menjadi hijau, maka kamu harus waspada. Bisa jadi ini pertanda bahwa ia adalah sebangsa alien yang sedang menyamar.

  3. Mengangkat atau menurunkan volume suaranya untuk mengimbangi suara kamu. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya memilki kepedulian terhadap kamu. Akan tetapi bila kualitas suaranya terlalu nge-bass bisa jadi bahwa dirinya adalah seorang ladyboy.

  4. Mengedipkan salah satu matanya ketika berbicara dengan kamu *ting*. Ini pertanda bahwadirinya memberikan peluang agar jatuh ke pangkuan kamu. Namun ada satu hal yang perlu digarisbawahi apabila intensitas kedipannya terlalu sering maka bisa dipastikan ia sedang mengidap gejala cacingan yang serius.

  5. Tertawa berbarengan dengan kamu. Ini berarti secara tak sadar dirinya merasa nyaman dengan kamu.  Tapi bila kamu melihatnya tertawa sendiri mungkin salah satu urat syaraf di otaknya ada yang putus kali tuh.

  6. Meletakkan kuku diantara giginya. Pertanda bahwa dirinya takut tidak disukai kamu. Atau barangkali dia takut ada cabe merah yang nyelip di giginya kali ya.

  7. Menata rambutnya dengan jari-jarinya sambil melihat kamu. Tandanya dia mulai menunjukkan perilaku yang salah tingkah akibat sebuah rasa cinta yang ada di dalam hatinya kepada kamu.

  8. Alisnya terangkat kemudian diturunkan. Untuk yang satu ini perhatikanlah tahap selanjutnya. Apabila setelah itu ia tersenyum hal ini menunjukkan betapa berminatnya dia kepada kamu. Tapi kalau dirinya tidak tersenyum, mungkin dia lagi mikirin utang perabotan yang belum lunas.

  9. Di tengah orang banyak ia hanya berbicara kepada kamu dan memfokuskan semua perhatiannya kepada kamu. Ini pertanda seakan-akan hanya kamu yang jadi pusat kebahagiaannya.

  10. Ia menyentuh pipi lalu menggosok dagu dengan jarinya secara pelan. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia sedang berpikir tentang kamu dan merasa dirinya mempunyai kecocokan bila menjalin hubungan denganmu. Namun semuanya bisa berubah bila ia menggosok dagunya dengan sikat toilet. Perilaku ini menunjukkan bahwa dirinya sudah kurang waras.
Demikian 10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok. Semoga bermanfaat...



Sumber : http://www.citayam.net/2012/02/ciri-ciri-cewek-jatuh-cinta-kepada.html

Terkait

Description: 10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Ciri-ciri Cewek Jatuh Cinta sama Cowok
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.18

0 komentar:

Posting Komentar