Sabtu, 01 September 2012

Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan

Cara Mengencangkan Payudara 
Sehabis Melahirkan

tokoniaga - Cara Mengencangkan Payudara Sehabis MelahirkanSelamat anda telah menjadi ibu baru. Setelah berjuang keras saat proses melahirkan, bentuk badan tentunya akan segera berubah dan tentu saja payudara anda akan segera mengendur. Tidak perlu khawatir karena ini adalah kejadian normal. Anda tentunya menginginkan bentuk payudara anda tetap kencang namun tetap tidak mengganggu aktifitas memberikan ASI untuk buah hati anda. cara mengencangkan payudara sehabis melahirkan berikut akan memberikan solusi tepat untuk mengembalikan kekencangan payudara setelah melahirkan.
Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan
Jangan stress dengan kondisi payudara anda yang mengendur setelah melahirkan. Sebab stress dapat memicu terhambatnya supply ASI. Suplay ASI yang terhambat selain tidak bagus untuk pemberian ASI ekslusif untuk buah hati anda , juga kurang baik bagi pertumbuhan payudara anda. Untuk itu kelola emosi anda dengan baik sehingga pemberian ASI untuk buah hati anda lancar dan meskipun tidak berpengaruh langsung, namun emosi yang tidak stabil dapat mempengaruhi pertumbuhan emosional anak anda dan anda saat menyusui.
Karena posisi payudara yang sedikit menurun saat setelah melahirkan maka sangat dianjurkan bagi anda untuk menggunakan BH ata BRA dengan ukuran yang pas. Sehingga payudara anda akan tertopang dengan baik dan tentu saja akan turut membantu mengencangkan payudara anda. Jadi jangan pernah beranggapan agar mudah menyusui sehingga anda tidak menggunakan BRA.
Untuk membantu kelancaran ASI dan mengembalikan Kekencangan payudara anda. Rajinlah membersihkan payudara dengan handuk bersih, terutama bagian areola dan putting susu. Jika putting susu anda agak kedalam, cobalah untuk menariknya dengan perlahan agar memudahkan anak anda untuk menyusui. Putting susu yang menonjol akan sangat membantu anak anda dalam proses menyusui.
Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan Setelah sehabis menyusui bersihkan payudara anda dengan air hangat menggunakan handuk bersih. Kemudian pijat-pijat dengan perlahan, anda dapat melakukannya dengan melihat tips perawatan payudara setelah melahirkan.
Diet selain untuk membentuk tubuh anda kembali langsing juga sangat berpengaruh untuk menngembalikan kekencangan payudara anda. Namun diet yang perlu anda jalani tidaklah diet ketat karena anda harus menjaga nutrisi dan asupan makanan dan minuman anda selama masa menyusui.
Demikian  Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan  semoga membantu anda dalam mengembalikan kepercayaan diri dan keharmonisan rumah tangga anda tetap terjaga
http://www.tipsmengencangkanpayudara.com

Terkait

Description: Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Cara Mengencangkan Payudara Sehabis Melahirkan
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.01

0 komentar:

Posting Komentar