Selasa, 25 September 2012

Cara Menggunakan SEO dengan tepat dan Mudah

Cara Menggunakan Teknik SEO 
dengan tepat dan Mudah

tokoniaga - Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan MudahSetelah mengetahui pengertian SEO, sekarang ada baiknya kita mempelajari Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan MudahTeknik SEO itu ada dua jenis, yaitu ON PAGE dan OFF PAGE. Hal ini perlu dipelajari jika anda menginginkan website atau blog anda berada pada urutan tertinggi di GoogleYahooMsn, atau search engine yang lain. Maka anda perlu menjalankan teknik SEO (Search Engine Optimization). Dengan menerapkan teknik SEOini, blog atau website anda bukan hanya berada pada urutan tertinggi di search engine, tapi blog atau website Anda juga akan memiliki banyak pengunjung. Dengan begitu anda punya kesempatan besar untuk mendapatkan uang secara online (earn money online) dari blog atau website anda. Contoh aplikasi dari teknik SEO adalah ketika anda memasukkan kata kunci "Tutorial Blogger DW" pada Google atau Yahoo, situs apakah yang akan muncul pertama? maka jawabannya adalah "tutorialblogger-dw.blogspot.com". Kenapa bisa demikian? karena blog ini memfokuskan diri pada keyword itu.Dan hal ini merupakan salah satu dari pada teknik SEO. Untuk lebih jelasnya tentang teknik SEO (Search Engine Optimization) ON PAGE dan OFF FAGE ini. Baca penjelasan di bawah ini!

Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan Mudah - Teknik SEO ON PAGE, berarti membuat halaman website kita sebagus mungkin di mata search engine. Yaitu dengan cara memilih judul yang tepat, keyword yang cukup tetapi tidak berlebihan, menambah link pada kata kunci, bold, italic, dan sebagainya. Berikut ini tips teknik SEO ON PAGE:
  1. Fokus pada keyword Anda, pikirkanlah sejenak kira-kira orang akan memasukkan kata kunci apa di Google atau Yahoo yang tepat untuk website Anda. Contohnya, saya fokus pada kata kunci "Tutorial Blogger" karena keyword itu sesuai dengan isi blog saya.
  2. Gunakan judul berisi keyword. Contohnya, ketika saya memposting dengan judul "Teknik SEO (Search Engine Optimization) on Page dan off Page", maka saya akan memasukkan keyword SEO dalam postingan ini.
  3. Gunakan keyword 5 – 10 kali dalam isi tulisan Anda. lihat saja pada postingan "Teknik SEO (Search Engine Optimization) on Page dan off Page" saya ini! Tentunya Anda bisa menghitung ada berapa keyword SEO dalam tulisan ini.
  4. Gunakan ALT (untuk link dan image) berisi keyword Anda.
  5. Gunakan BOLD dan ITALIC pada keyword Anda. Contohnya, dalam postingan saya ini saya selalu menggunakan BOLD pada kata-kata SEO.
  6. Gunakan link pada keyword Anda.
Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan Mudah - Teknik SEO OFF PAGE, adalah dengan cara membangun link sebanyak mungkin ke arah blog kita. Anda bisa ikut pertukaran link dengan teman, atau memasang link pada halaman friendster,  facebook, friendlink, comment, buku tamu dan sebagainya. Semakin banyak link yang mengarah ke website atau blog kita, maka PAGERANK kita akan semakin tinggi. Semakin tinggi PAGERANKberarti semakin besar kemungkinan website kita berada di urutan tertinggi search engine.

Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan Mudah - Sekarang anda sudah mengetahui  teknik SEO on Page dan off Page, tapi perlu anda ketahui bahwa ada hal-hal yang dilarang pada SEO. Berikut ini adalah hal-hal yang dilarang pada SEO(blackhat SEO), jika Anda menjalankan larangan ini, maka website atau blog Anda akan di-blacklistsearch engine (tidak diindex):
  1. Membuat doorway, yaitu halaman khusus buat search engine yang tidak berguna bagi pengunjung situs Anda.
  2. Memasang link di website atau blog Anda yang termasuk kategori “bad neighborhood”, yaitu situ-situs yang sudah di-blacklist (termasuk link farm).
  3. Mengikuti program paid link.
  4. Membangun link dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu singkat.
  5. Isinya sama persis dengan website lain.
Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan Mudah - Pesan saya adalah "Search engine saat ini sudah semakin pintar dan tentunya semakin maju.Buatlah website atau blog anda berbobot dan berguna bagi pengunjung, maka website atau blog anda akan banyak dikunjungi orang dari seluruh dunia.
Selamat mencoba  Cara Menggunakan Teknik SEO dengan tepat dan Mudah , Semoga Berhasil.


Source : http://tutorialblogger-dw.blogspot.com/2010/12/teknik-seo-search-engine-optimization.html

Terkait

Description: Cara Menggunakan SEO dengan tepat dan Mudah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Menggunakan SEO dengan tepat dan Mudah
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.56

0 komentar:

Posting Komentar