Minggu, 23 September 2012

Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO)

Devinisi Lengkap 
Search Engine Optimizing (SEO)

tokoniaga - Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO)Walapun masih sebagai blogger pemula, untuk posting kali ini Kang Asep Sule coba menulis artikel tentang definisi SEO yang saya pelajari dari berbagai referensi. Mari kita pelajari bersama apa definisi SEO. Buat para blooger kawakan, silahkan di koreksi atau mungkin ditambahkan bila artikel definisi SEO ini ada kekurangan.

definisi seo
Bagi Anda yang sudah terbiasa online, apa yang Anda lakukan pertama kali saat ingin mencari informasi ? Jawabnya pasti pergi ke google, yahoo atau Search Engine lainnya. Ribuan atau bahkan jutaan orang diseluruh dunia yang memiliki akses Internet melakukan hal yang sama seperti Anda.
Orang-orang setiap saat atau bahkan setiap detik mengetikkan kata kunci yang berbeda pada kolom search engine.

Supaya lebih jalas untuk mengerti definisi SEO, saya contohkan misalnya Anda ingin mencari informasi tentang jual beli rumah, maka Anda pergi ke google dengan mengetikkan kata kunci seperti “jual beli rumah”, maka akan muncul berbagai macam website yang menyediakan informasitentang jual beli rumah.
Lihat hasil pencarian google, berapa hasil pencarian yang ada. Misalnya 2,000,000 hasil pencarian. Woow banyak sekali.!

Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO) Lalu apa hubungannya dengan definisi SEO. Mari kita lanjutkan pembahasan mengenai definisi SEO.
Seandainya Anda mempunyai website tentang jual beli rumah, maukah website Anda muncul di halaman awal atau bahkan di posisi nomer 1 di google saat orang mengetikkan kata jual beli rumah di google?
Bila ingin website Anda muncul dihalaman awal google, maka wajib hukumnya bagi Anda untuk mempelajari SEO.

SEO singkatan dari Search Engine Optimizing yang bahasa Indonesianya berarti Optimasi Mesin Pencari. Apa yang harus di optimasi? Yang harus dioptimasi adalah blog atau website kita agar muncul dihalaman awal atau bahkan nomer 1 di search engine dengan kata kunci yang kita target.

Bagimana cara optimasi blog? Cara optimasi blog tentu saja kembali lagi Anda harus mempelajari teknik-teknik SEO.

Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO) - Teknik-teknik SEO adalah urutan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang pemilik blog dengan tujuan untuk meningkatkan trafik visitor melalui mesin pencari seperti google, yahoo, dan search engine lainnya. Tujuan akhir dari optimasi blog dengan SEO adalah agar sebuah blog atau web berada pada posisi teratas di search engine, atau paling tidak ada di halaman awal dari hasil pencarian untuk kata kunci tertentu yang ditargetkan. Bila sudah nongkrong di halaman awal, tentu saja visitor berdatangan ke blog Anda.

Bagi seorang blogger sejati, menduduki peringkat pertama dengan kata kunci yang ditargetkan adalah suatu kebanggan tersendiri.

Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO)Demikian sekilas tentang definis SEO yang saya pelajari dari berbagai referensi, saatnya bagi Anda mempraktekkan SEO untuk blog Anda agar menjadi nomer 1 di google.




Read more: 
http://kangasepsule.blogspot.com/2011/11/definisi-seo.html#ixzz27IDEmmG3

Terkait

Description: Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO) Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Devinisi Lengkap Search Engine Optimizing (SEO)
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.55

0 komentar:

Posting Komentar