Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style



tokoniaga - Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style - Tak penah bosan kita membicarakan artis korea yang satu ini , ia adalah pencetus tarian kuda atau Dance Gangnam Style siapa lagi kalau bukan Park Jae Sang.

Gaya Park Jae Sang memang baru naik daun ahir-ahir ini , Tak hanya di negaranya saja yaitu korea bahkan merabah menyebar luas dengan cepat yaitu Dance Gangnam Style.

Mungkin saja salah satu dari anda tertarik untuk belajar atau meniru gaya artis korea ini dengan Gerakan Gangnam Style atau lebih di kenal dengan tarian kuda asal korea , kali ini pingingaul.com akan berbagi gerakan Dance Gangnam Style untuk anda.

Disini pingingaul.com berbagi gambar dan video Dance Gangnam Style untuk mempermudah anda menirukan gerakan Dance Gangnam Style yang selagi populer ahir-ahir ini. Nah sudah siap untuk menari tarian kuda dari korea , berikut adalah gerakanya.

Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style :

1. Sunglasses move



Gaya yang satu ini boleh dilakukan boleh tidak. Namun sebaiknya Anda tetap melakukan gerakan ini demi menyempurnakan gerakan dance ala Gangnam Style Anda.

2. Cowboy move



Inilah gerakan terpenting pada Gangnam Style. Lakukan ini sambil membayangkan seolah-olah Anda sedang memutarkan tali lasso ke udara.

3. HorseBack move



Silangkan kedua tangan Anda sambil melakukan beberapa lompatan kecil. Gerakan ini adalah gerakan yang Anda lakukan ketika Anda sedang bergerak memacu kuda. Kira-kira seperti itu gerakannya.

4. The finish



Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style - Ini adalah gerakan paling akhir dari Gangnam Style. Lakukan pose persis seperti pada gambar. Nah, untuk lebih jelasnya, simak video Gangnam Style di bawah ini:


Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style


Sumber : http://www.pingingaul.com/2012/09/cara-mudah-belajar-dance-gangnam-style.html

Terkait

Description: Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Cara Mudah Belajar Gerakan Gangnam Style
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.40

0 komentar:

Posting Komentar