Minggu, 04 November 2012

Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL



Timnas Indonesia
Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPLKPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti ternyata juga mendaftarkan Timnas Indonesia bentukannya ke ajang AFF Cup 2012 yang akan digelar di Malaysia dan Thailand akhir November 2012 mendatang. Uniknya, tim asuhan Alfred Riedl ini tak hanya menyertakan pemain dari Indonesia Super League (ISL) saja, melainkan juga memanggil beberapa pemain dari Indonesia Premier League (IPL).
Alfred Riedl sendiri menilai bahwa tidak semua klub peserta IPL kurang berkualitas. Menurut pengamatan pelatih asal Austria ini, ada beberapa klub besar yang memilih berlaga IPL, juga para pemain yang menurutnya layak memperkuat timnas. Oleh karena itu, Alfred Riedl pun memasukkan mereka ke timnas yang diasuhnya.
Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL“Saya percaya bahwa ada beberapa klub besar di kompetisi IPL. Oleh karena itu, saya juga percaya bahwa ada pemain-pemain yang berpotensial di dalam klub-klub tadi. Oleh sebab itu, saya memilih beberapa nama dari IPL,” ujar Alfred Riedl belum lama ini.
Sejumlah nama pemain IPL yang turut didaftarkan KPSI untuk terjun ke AFF Cup 2012 antara lain: Endra Prasetya dan Andik Vermansyah dari Persebaya Surabaya, Irfan Bachdim dari Persema Malang, serta Diego Michiels yang musim lalu memperkuat Persija IPL.
Selain itu, di skuat Timnas Indonesia KPSI juga terdapat beberapa pemain yang juga telah didaftarkan oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk memperkuat Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar di AFF Cup 2012.
Para pemain itu adalah Novan Setya, Oktovianus Maniani, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, Firmna Utina, dan Hamka Hamzah. Diego Michiels juga menjadi pemain yang didaftarkan oleh kedua timnas.
Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL - Timnas Indonesia KPSI mendaftarkan 35 pemain untuk mengikuti AFF Cup 2012, berikut ini adalah daftar lengkapnya:
Kiper:
Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Kurnia Meiga, Endra Prasetya, Andritany Ardhiyasa
Belakang: 
Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Beny Wahyudi, Hamkah Hamzah, Hasyim Kipuw, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Richardo Salampessy, Supardi, Zulham Zamrun, Novan Setya, Victor Igbonefo, Diego Michiels
Tengah:
Eka Ramdani, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman Santoso, Oktovianus Maniani, Stefano Lilipaly
Depan:
Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Irfan Bachdim, Yohanes Ferinando Pahabol, Christian Gonzales, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Andik Vermansyah
Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL

Terkait

Description: Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Timnas Indonesia KPSI Rangkul IPL
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.14

0 komentar:

Posting Komentar