Jumat, 17 Agustus 2012

Cara Awet Muda dan Bugar yang Alami

tokoniaga - Cara Awet Muda dan Bugar yang Alami Setiap orang mempunyai keinginan untuk tetap awet muda, dan berpenampilan fress, walaupun usianya sudah tua. Jangan khawatir disini dibahas bagaimana caranya awet muda dan Bugar yang dikutip dari buku ”Manfaat Apotik Hidup” Temnggung Jawa Tengah Hal itu sangatlah mungkin dan dapat terwujud, asal memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Biasakan makan secukupnyan tidak makan sebelum lapar, berhenti makan sebelum kekenyangan. Perlu ditegaskan pula bahwa makan berlebihan itu penyebab utama penuaan didi. Karena tubuh kita tak mampu menanggung beban kerja yang diberikan makanan yang berlebihan. Tip ini telah dibuktikan oleh penduduk pulau Okinawa jepang. Pulau kecil ini memiliki kurang lebih 427 penduduk yang berusia diatas 100 tahun pada waktu itudengan tubuh tetap sehat. Kunci rahasianya menurut Okinawa Centenarian Study yang dilaporkan dalam pertemuan tahunan American Getriatrics Society 2002 adalah membatasi kalori yang disebut hara haci bu (Artinya berhenti makan ketika merasa 80%kenyang).
  2. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan agar system pencernaan kita tetap sehat, ikan daging putih atau unggas porsinya lebih sering dari pada daging merah, karena daging putih lebih mudah dicerna daripada daging merah.
  3. Olahraga teratur setidaknya 3 kali dalam satu minggu
  4. Hindari nikotin, alcohol dan terik matahari
  5. Mengkonsumsi air putih 8 gelas dalam sehari.

    Cara Awet Muda dan Bugar yang Alami  - Oke, selamat mencoba semoga bermanfaat buat kesehatan anda. SALAM SEHAT..... GO GREEN.

Terkait

Description: Cara Awet Muda dan Bugar yang Alami Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Cara Awet Muda dan Bugar yang Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar