Senin, 27 Agustus 2012

Cara Memperlancar ASI dan Memperindah Payudara

tokoniaga -   Cara Memperlancar ASI dan Memperindah Payudara  - Metode ini selain untuk Memperlancar ASI jugan sangat pas buat memperindah payudara dengan cara :

Pijat Payudara semasa menyusui bermanfaat untuk memperlancar pengeluaran ASI dan membantu produksi ASI, selain juga dapat membuat payudara tetap indah. Pemijatan bisa dilakukan setiap hari di kala mandi. Bagaimana caranya?

Pertama, siapkan peralatan yang akan digunakan seperti baskom berisi air hangat, minyak alami seperti baby oil atau minyak zaitun, waslap, dan kapas. Kemudian bersihkan daerah payudara dengan waslap air hangat.
Ratakan minyak pada kedua tangan. Minyak ini untuk melenturkan dan melembapkan payudara saat dipijat.
Letakkan satu tangan di bagian bawah payudara dan satu tangan di atasnya, kemudian lakukan gerak memutar dengan telapak tangan searah jarum jam. Lakukan pula gerakan serupa berbalik arah atau berlawanan.

Selanjutnya, Geser perlahan telapak tangan ke arah puting dengan sedikit diberi tekanan. Begitu pun bagian dari bawah payudara ke arah puting.
Lakukan gerakan tersebut masing-masing secara berulang dengan 12 hitungan hingga seluruh saluran susu terpijat.
Selesai pemijatan, gunakan ujung jari dan ketuk-ketuklah payudara, agar sirkulasi darah  lebih lancar.
Bersihkan pula bagian puting dengan kapas air hangat, kemudian bersihkan seluruh daerah payudara dengan waslap basah kembali. Setelah itu, keringkan.
Demikian Kupasan tentang Cara Memperlancar ASI dan Memperindah Payudara, Semoga Bermanfaat.

Terkait

Description: Cara Memperlancar ASI dan Memperindah Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Cara Memperlancar ASI dan Memperindah Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.49

0 komentar:

Posting Komentar