Sabtu, 25 Agustus 2012

Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami

Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami - Kelahiran anak adalah dambaan bagi setiap insan, namun proses kelahiran anak mestinya ada etika dan tata cara ketika anak lahir.

Saat anak kita lahir jangan diperbolehkan disentuh orang lain kecuali bidan atau dukun atau dokter. Sebelum di adzani telinga kanannya di iqomati telinga kirinya. Karena bayi yang baru lahir itu masih suci hatinya dan masih terbuka karena belum kemasukan reruwatan apa-apa jadi semua tulang ladzatnya masih terbuka semua, maka disentuh orang yang banyak dosanya itu bisa terkejut jadi hati dan tulang ladzatnya menutup rapat.
           Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami - Maka dari itu, sunnah di adzankan agar yang masuk dalam hati dan tulang ladzatnya adalah kalimah Allah SWT dan juga untuk menolak terganggunya iblis yang bernama Ummi Sibyan. Maka setiap ada bayi lahir pasti menangis kencang sekali karena jari-jari kanan kirinya di coblos oleh iblis secara ghaib maka ketika di adzani iblisnya langsung pergi.
            Dan juga sunnah di bacakan surat al-Qodar di kuping kanannya dan dibacakan surat al-iklas tiga kali di kuping kirinya. Karena bayi yang baru lahir bila dibacakan surat-surat tadi Allah SWT akan melindungi anak tadi berbuat zina seumur  hidupnya.

Allah memang maha agung, menciptakan manusia yang prosesnya melewati beberapa alam, yang diantaranya alam kandungan, setelah dibahas proses kelahiran anak kutipan dari : Rahasia mencetak Mutiara Soleh-Solehah di Balik Sakinah Mawaddah Warohmah. Oleh Muhammad Salim Rahman. Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami  semoga selalu bermanfaat.

Terkait

Description: Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Tata cara Ketika Bayi Lahir Secara Islami
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.03

0 komentar:

Posting Komentar