Senin, 17 Desember 2012

Cara Memasang Iklan di Samping Artikel I Pasang Iklan di Samping Artikel


Cara Memasang Iklan di Samping Artikel - Pasang Iklan di Samping Artikel  - salah satu tips jitu untuk memperbanyak peluang mendapatkan klik iklan adsense atau PPC anda. Trik ingin terkenal cukup ampuh untuk menaikkan peluang klik iklan oleh pengunjung blog. Banyak para pemain adsense atau PPC melakukan trik  Memasang Iklan di Samping Artikel I Pasang Iklan di Samping Artikel  dan kebenyakan mereka berhasil dalam menjalankan bisnis mereka. Nah bagi sahabat semuanya yang ingin mengikuti jejak para master dan mendapatkan peluang klik lebih banyak dari pengunjung. Langsung saja yah ikuti langkah langkah berikut.

Cara Memasang Iklan di Samping Artikel - Pasang Iklan di Samping Artikel 

1.Log in ke blogger dengan akun yang anda punya.
2.Pergilah ke rancangan » edit Html » centang kotak Expand Template Widget.
3.Carilah kode <data:posts.body/> jika ada dua pilih yang ke-dua.
4.Letakkan kode di bawah ini sebelum kode <data:post.body/> yang ke-dua tadi.

Untuk iklan adsense atau PPC tampil di sisi kiri postingan :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:left;width:300px;height:250px;padding:0 0px 0px 0;'>
<--Simpan Kode Iklan Disini--></div></b:if>

Untuk iklan adsense atau PPC tampil di sisi kanan postingan :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:right;width:300px;height:250px;padding:0 0px 0px 0;'>
<--Simpan Kode Iklan Disini--></div></b:if>

Catatan :
Anda harus memparse dulu kode iklan/ adsense anda. Anda bisa mengunjungi situs ini untuk memparse kode iklan/ adsense anda http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php .Jika sudah di parse ganti kode <--Simpan kode iklan disini--> dengan kode iklan/ adsense yang sudah anda parse tadi.

Penting !
kode widht:300px, dan height:250px .itu  Adalah ukuran dari iklan anda, anda bisa mengubahnya sesuai keperluan anda. Saran saya pasang iklan header aja teman, soalnya katanya sih peluangnya juga banyak untuk mendapatkan klik dari pengunjung blog anda.
Sampai disini dulu, Semoga artikel  Cara Memasang Iklan di Samping Artikel I Pasang Iklan di Samping Artikel   ini bisa membantu teman teman untuk meningkatkan nilai klik iklan anda. Terima kasih, Semoga Sukses.

Source : Kutulis.com

Terkait

Description: Cara Memasang Iklan di Samping Artikel I Pasang Iklan di Samping Artikel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Memasang Iklan di Samping Artikel I Pasang Iklan di Samping Artikel
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.50

0 komentar:

Posting Komentar