Selasa, 11 September 2012

Inovasi Gaya Seks Paling Populer

Inovasi Gaya Seks Paling Populer 


Inovasi Gaya Seks Paling Populer

tokoniaga - Inovasi Gaya Seks Paling Populer  - Berita Bermanfaat - Gaya Sex Paling Populer  akan menjadi bahasan dari nuricahyono.web.id dalam kesempatan kali ini.
Inovasi Gaya Seks Paling Populer - Gaya Seks Paling Populer Penyebab hamilnya wanita dipengaruhi banyak faktor. Mulai dari kondisi sperma, ovum, dan sebagainya. Posisi dalam bercinta pun bisa memengaruhi. Nah, beberapa gaya seks yang mendukung terjadinya pembuahan dalam rahim adalah berikut ini:
  • Missionaris. Gaya ini bisa dibilang gaya umum dalam seks. Posisinya menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sembari melakukan penetrasi. Alasan yang menguatkan  posisi ini mendukung kehamilan adalah penetrasi bisa dilakukan sampai dalam. Sperma bisa masuk hingga ke rahim lebih maksimal. Alasan kedua, sperma akan tertampung lebih banyak dalam vagina.
  • Doggy. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Si wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta. Pada gaya ini memungkinkan sperma berada tepat di samping leher rahim. Jika kurang nyaman, Anda bisa melakukan gaya doggy secara menyamping.
Inovasi Gaya Seks Paling Populer - Pilihan mana pun yang Anda gunakan, tetap lakukan seks dengan perasaan nyaman dan menyenangkan. Hindari posisi seks dengan berdiri atau wanita berada di atas (women on top). Sebab, posisi tersebut membuat seperti tidak terlalu lama berada di vagina. Sebagian ahli menyarankan untuk menempatkan bantal di bawah pinggul wanita agar sperma lebih lama berada di vagina.


Sumber: http://nuricahyono.web.id/gaya-sex-paling-populer-cara-cepat-hamil-secara-alami/#ixzz26B41uNwS 
Inspirasi Tanpa Batas 

Terkait

Description: Inovasi Gaya Seks Paling Populer Rating: 4.5 Reviewer: Firman Wa Firli ItemReviewed: Inovasi Gaya Seks Paling Populer
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.02

0 komentar:

Posting Komentar